Laman

Jumat, 17 Desember 2010

Foto sexy 4 istri pemain bola dunia


Pesona wanita yang berhubungan dengan dunia sepak bola seakan tak ada habisnya untuk digali, terakhir beberapa istri dan pacar para pemain sepak bola atau dikenal dengan WAGs memamerkan lekuk tubuh mereka dengan polesan body painting.
Majalah yang berbasis di Amerika Serikat dan selama ini terkenal dengan pose seksi para atlet wanita, Sports Illustrated berusaha menyambut gegap gempita Piala Dunia 2010 dengan menampilkan empat wanita dari dunia sepak bola untuk kali pertama dalam edisi spesial Sports Illustrated Swimsuit 2010 mereka. Empat wanita yang rela tubuh mereka dijadikan kanvas lukis tersebut adalah Abbey Clancey, Sarah Brandner, Bethany Dempsey, serta Melissa Satta. Siapa sajakah mereka itu?
Abbey Clancy
Abbey Clancey dikenal sebagai tunangan dari pemain Tottenham Hotspur dan timnas Inggris, Peter Crouch. Model berusia 23 tahun ini lahir di Liverpool, memulai karirnya ketika mengikuti acara TV Next Top Model dan telah tampil dalam beberapa iklan serta berpose untuk sejumlah majalah.
Sarah Brandner
Sarah Brandner adalah seorang model berusia 20 tahun yang tinggal di Milan dan juga New York, dan saat ini tengah memacari gelandang timnas Jerman dan Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger.
Melissa Satta
Melissa Satta adalah pacar dari mantan pemain timnas Italia, Christian Vieri. Vieri memang saat ini sudah tak lagi aktif bermain sepak bola, namun pesona Satta terlalu sayang untuk dilewatkan meski masih banyak pasangan pemain bola lain yang masih aktif bermain dan tak kalah seksi. Selain itu model yang lahir di Boston namun menghabiskan masa kecil di Sardinia ini juga pernah memperkuat tim sepak bola profesional Sardinia.
Bethany Dempsey
Sedangkan Bethany Dempsey adalah seorang pengajar psikologi serta istri pemain timnas Amerika Serikat, Clint Dempsey. Meski sudah memiliki seorang putri dari Dempsey bernama Elyse, tubuh Bethany nampak masih terawat sempurna dan ia pun tak canggung menunjukkan lekuk tubuhnya kali pertama dalam pose seksi mengalahkan model profesional.
Sesi pemotretan dengan body painting ini merupakan hal baru, namun Bethany bukanlah WAGs dari pemain timnas Amerika Serikat pertama yang tampil menghiasi halaman Sports Illustrated. Sebelumnya Dina McBride yang merupakan istri mantan pemain Fulham, Brian McBride, juga pernah berpose untuk majalah ini di tahun 2003.
Selain itu pemain timnas wanita Amerika Serikat juga pernah tampil berpose di majalah ini di antaranya adalah bek wanita timnas Amerika Serikat, Heather Mitts dalam edisi 2005 silam Rabu, 17 Februari 2010.

1 komentar:

Segera laporkan kepada kami jika ada komentar yang menyimpang seperti;
Spam/promosi berlebihan, Kata/Kalimat Kasar, P0rnografi, SARA, Kebencian, Memaki komentator lain, atau komentar tidak berkenan lainnya. klik disini untuk melaporkan kepada moderator