Laman

Kamis, 24 Februari 2011

Aplikasi Dari Google Bisa Buat Anda Jadi Dokter

Google telah mengembangkan aplikasi browser baru yang memetakan seluruh tubuh manusia. Ini diklaim bisa membuat semua orang menjadi dokter dadakan. Bagaimana caranya?
Layanan ini bernama Google Body Browser, sebuah aplikasi tiga dimensi berteknologi tinggi yang dianggap sebagai terobosan dalam studi anatomi. Ini dapat dianggap sebagai revolusi pemahaman kita soal tubuh manusia dan jalur cepat penelitian medis.
Meskipun belum dirilis secara resmi, penggunaan layanan itu mudah digunakan seperti navigasi Google Earth.
Fitur tersebut mungkin menjadi alat yang sempurna bagi hypochondriacs yang sering menggunakan Google untuk mencari tahu penyebab rasa sakit yang mereka derita, dan menganalisis setiap gejala di tubuh secara amatir.
Google Body Browser juga memperkenalkan teknologi internet terbaru yang dikenal dengan nama WebGL. Ini memungkinkan grafik tiga dimensi yang rumit untuk digunakan pada halaman web biasa, tanpa perlu plug-in browser khusus seperti Flash atau Java.
WebGL diharapkan menjadi standar di versi terbaru di sebagian besar internet browser, termasuk Firefox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segera laporkan kepada kami jika ada komentar yang menyimpang seperti;
Spam/promosi berlebihan, Kata/Kalimat Kasar, P0rnografi, SARA, Kebencian, Memaki komentator lain, atau komentar tidak berkenan lainnya. klik disini untuk melaporkan kepada moderator