Laman

Minggu, 19 Juni 2011

Inilah Ciuman Paling Keren 2011

Inilah Ciuman Paling Keren 2011 – Di Hollywood, ciuman terbalik ala Spider-Man dan Mary Jane masih jadi yang terbaik bagi saya. Tapi itu di film, bagaimana di dunia nyata. Pasangan inilah yang saya pilih menjadi ciuman paling keren ditahun ini.
Pasangan pria dan wanita yang tidak diketahui identitasnya ini tertangkap kamera sedang asyik berciuman sambil berbaring dijalanan. Padahal, mereka sedang berada di tengah kerusuhan menyusul kekalahan tim Vancouver Canucks pada pertandingan hoki Stanley Cup melawan Boston Bruins di Vancouver, Kanada, Rabu, 15/6/2011.
Pasangan itu terlihat berbaring di jalan dan berciuman ketika kerusuhan pecah di sekeliling mereka. Mereka seakan mengabaikan massa yang marah dan polisi anti-huru hara yang berupaya menenangkan massa.
Momen ini sendiri diketahui diabadikan oleh juru foto Richard Lam saat meliput kerusuhan menyusul kekalahan tim Canucks atas Boston Bruins 4-0 di Stanley Cup. Lam sedang berada di tengah para pengunjuk rasa dan polisi anti-huru hara ketika melihat pasangan remaja itu. “Jaraknya sekitar 20 atau 30 yard,” ujar Lam. “Ada dua orang berbaring di jalanan yang lengang. Awalnya saya mengira mereka terluka.”
“Saya tahu saya harus mengambil momen itu ketika saya menjepret gambar dengan latar kerusuhan. Namun, saya baru mengamati dengan saksama foto tersebut ketika saya mendata foto-foto saya, lalu editor saya menunjukkan dua orang itu tidak terluka, melainkan berciuman.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segera laporkan kepada kami jika ada komentar yang menyimpang seperti;
Spam/promosi berlebihan, Kata/Kalimat Kasar, P0rnografi, SARA, Kebencian, Memaki komentator lain, atau komentar tidak berkenan lainnya. klik disini untuk melaporkan kepada moderator