Laman

Minggu, 19 Juni 2011

Unik, Orang India Doyan Tatto Gigi

Unik, Orang India Doyan Tatto Gigi - Melihat Tatto di bagian lengan atau punggung mungkin anda sudah sering melihatnya. Tapi bagaimana dengan Tatto yang di ukir di gigi?, saya rasa anda baru mendengarnya bukan… Ya.. inilah yang terjadi di India saat ini, Tatto pada bagian gigi sangat populer di negara Bollywood tersebut.
Orang India Doyan Tatto Gigi
Seperti dikutip Time of India, dokter gigi dan implantologist dari Gurgaon, India, Heman Verma menjelaskan, tren ini sangat populer di kalangan warga India perkotaan. Dalam dua-tiga tahun terakhir, tato gigi telah mendapatkan popularitas, terutama karena pemuda saat ini lebih cerdas dan berpetualang dibandingkan sebelumnya.
Untuk lukisan Tatto sendiri, anak muda disana lebih sering menggunakan lukisan yang khas seperti Tengkorak dan bunga.
Sedangkan untuk bahan yang digunakan, menurut seorang dokter gigi kosmetik di Chandigarh, Shikha Pahwa, tatto terdiri dari dua macam, temporer dan permanen.
“Tato temporer hanya membutuhkan 15-20 menit, pengeboran tato permanen sangat tergantung pada desain,” ujar Shikha
“Tidak ada efek samping dalam proses penggambaran tatto ini, namun itu semua juga sangat tergantung pada kesehatan gigi seseorang,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segera laporkan kepada kami jika ada komentar yang menyimpang seperti;
Spam/promosi berlebihan, Kata/Kalimat Kasar, P0rnografi, SARA, Kebencian, Memaki komentator lain, atau komentar tidak berkenan lainnya. klik disini untuk melaporkan kepada moderator