Laman

Senin, 27 Desember 2010

Timnas Kalah,Tantri Kotak Tetap Cinta Bachdim

 
Tantri 'Kotak' (Beno Junianto/VIVAnews)
VIVAnews - Masyarakat Indonesia tidak puas dengan kekalahan timnas Indonesia melawan Malaysia tadi malam.
Tiga gol bersarang di gawang Markus Haris Maulana. Setelah tampil sempurna di awal kompetisi, kini timnas harus rela ditaklukan di negeri Jiran dalam leg pertama final Piala AFF 2010.

Kekecewaan dan nada miring mulai diarahkan ke punggawa Garuda. Namun tidak demikian dengan Tantri, vokalis band 'Kotak'. Ia akan senantiasa mendukung langkah timnas, baik menang atau kalah. Cintanya pada Irfan Bachdim juga tidak lantas luntur.

''Kecewa pasti, tapi namanya main, kalah atau menang itu wajar. Saya tetap memuji Irfan Bachdim, pokoknya tetap 'I Love You Irfan','' katanya saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 27 Desember 2010.

Vokalis 'Kotak' ini pun turut membahas permainan timnas tadi malam. Ia menilai pemain sudah memberikan yang terbaik, apalagi bermain di kandang lawan memang hal yang tidak mudah.

''Kemarin sempet dapet 5-1, semalam 3-0, tapi tetap salut sama pemain-pemain Indonesia yang sudah maksimal,'' ucap penyanyi rock ini.

Tantri yakin final kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2010 besok, timnas Indonesia mampu membalas kekalahan pahit sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung, angka 10-0 diprediksi Tantri untuk kemenangan Indonesia terhadap Malaysia.

''Nanti tanggal 29, saatnya kita merebut kemenangan, ya maksimal 10-0 lah,'' ucapnya seraya mengurai tawa. (sj)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segera laporkan kepada kami jika ada komentar yang menyimpang seperti;
Spam/promosi berlebihan, Kata/Kalimat Kasar, P0rnografi, SARA, Kebencian, Memaki komentator lain, atau komentar tidak berkenan lainnya. klik disini untuk melaporkan kepada moderator