Laman

Senin, 03 Januari 2011

Dedengkot Playboy Itu Akan Menikah Lagi

Hugh Hefner–Dedengkot sekaligus pendiri majalah Playboy Hugh Hefner mengaku telah bertunangan lagi dengan pacar sekaligus playmate di majalahnya.

HUgh HefnerSeperti dilansir AP (26/12), hal ini diungkapkan Hefner melalui Twitter Senin ini dimana ia mengaku telah memberikan sebuah cincin pada Crystal Harris, pacarnya tersebut, dan si gadis pun menangis.

“Ini adalah minggu natal terbahagia dalam ingatan,” Hefner menulis.

Supaya tidak terjadi salah paham mengena arti cincin tersebut, yang mungkin diartikan sebagai hadiah natal biasa, Hefner kembali menegaskan dalam twitternya: “Iya, cincin yang aku berikan pada Crystal adalah cincin pertunangan. Saya tidak bermaksud membuatnya misterius. Selamat natal untuk semua.”

Jika benar mereka akan menikah nanti, maka ini akan menjadi pernikahan ketiga pria berumur 84 tahun tersebut. Tahun lalu Hefnner baru saja bercerai dengan istrinya Kimberly Conrad, yang juga seorang playmate.

Harris menurut biographi E! online dilaporkan kini menginjak umur 23 tahun.

(Sumber Foto: Associated Press)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segera laporkan kepada kami jika ada komentar yang menyimpang seperti;
Spam/promosi berlebihan, Kata/Kalimat Kasar, P0rnografi, SARA, Kebencian, Memaki komentator lain, atau komentar tidak berkenan lainnya. klik disini untuk melaporkan kepada moderator